Sedang Berdua

Bareng sama sohib. Rumahnya Natuna. Jauh ya

Bareng sama temen kelas. Gila. Wkwk @Demak

Pas Gue Nyapres fakultas bro. wkwkw cantik ya wakil gue. wkwk

Bareng temen kuliah NgeMC di acara kaderisasi
Gue berdua dengan Model Karnaval @Demak

Berdua dengan temen SMK 2012 wkwkw

Cuma eksen biar estetis padahal bohongan. Wkw

Bareng Presiden BEM Ushuludin UIN Jogja

Bareng sama adek gue, abis latihan silat

Bareng sama temen kuliah abis acara di Salatiga

Bareng sama Kang Eman abis seminar di UIN Jogja

Bareng sama temen baik. Tugu Jogja

Bareng sama temen KKN. Pantai Siung GK

Bareng sama sahabat PMII, sahabat gue sih. deket banget. hmmm. Camp Muncul

Bareng junior/fans wkwkw. Kampus gue Salatiga

 
Semangat dek..! :-)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Laporan Prakerin Peksos

Review Pemberontakan Petani Banten tahun 1888

INSTRUMEN WAWANCARA (ASESSMENT)